Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Membuat Obat Sipilis

Cara Membuat Obat Sipilis - PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS DENGAN MENGGUNAKAN TANAMAN HERBAL

Penyakit sipilis adalah salah satu jenis penyakit menular seksual. Penyakit sipilis adalah akibat dari infeksi bakteri pada saluran genital oleh bakteri yang disebut treponema pallidum. Penyakit sipilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual langsung yang melibatkan vagina, oral, atau anal seks. Penyakit sipilis juga dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan dan menghasilkan kelahiran mati atau cacat lahir yang serius. Pengobatan penyakit sipilis dapat dilakukan dengan dua cara yakni pengobatan dengan cara modern maupun pengobatan dengan cara tradisional yakni dengan memanfaatkan khasiat yang terdapat dalam tanaman herbal seperti tanaman kumis kucing, daun binahong, alang-alang, dan lain lain.

Pengobatan penyakit sipilis dengan cara pengobatan modern tentu saja akan melibatkan obat-obatan modern yang seringkali mengandung zat kimia buatan atau zat kimia sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif bagi organ-organ tubuh yang lain. Zat-zat kimia sintetis yang terdapat pada obat-obatan modern akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati, ginjal, dan organ lain sehingga organ tubuh tersebut harus bekerja ekstra keras untuk mengeluarkan zat sintetis tersebut dari tubuh yang dapat mengakibatkan tubuh mengalami penurunan kekuatan untuk melawan penyakit. Semakin banyak obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan dikonsumsi, akan semakin berat organ-organ tubuh yang telah disebut di atas tadi melakukan fungsinya. Hal tersebut justru bisa menimbulkan penyakit lain yang menyerang organ-organ tubuh tadi. Obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan bahkan harus dihindari sama sekali oleh ibu yang sedang mengandung, sebab efek negative dari obat-obatan tersebut tidak hanya akan menimbulkan masalah bagi si ibu, akan tetapi juga dapat berpengarus buruk terhadap Janis yang sedang dikandung.

Adapun pengobatan penyakit sipilis dengan menggunakan obat-obatan tradisional yang murni menggunakan tanaman herbal, sangat aman bagi tubuh karena tidak mengandung zat kimia buatan. Kandungan yang dimiliki oleh tanaman herbal seperti daun binahong, daun kumis kucing, daun alang alang, dan lain lain merupakan zat kimia alami yang sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Khasiat beberapa tanaman herbal untuk mengobatai penyakit sipilis dan untuk mengobati berbagai penyakit lain, tidak hanya telah dibuktikan berdasarkan pengalaman orang-orang yang telah memanfaatkannya saja, akan tetapi juga telah dibuktikan melalui berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat.

Seperti telah disebut di atas bahwa untuk mengobati penyakit sipilis dapat memanfaatkan khasiat daun kumis kucing. Kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Pengobatan penyakit sipilis dapat memanfaatkan racikan dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.




Silahkan mengeja tulisan kami lainnya yang pernah di post sebelumnya mengenai kelamin yang tamat dalam posting dalam hari kemarin.

Kami Punya Solusinya Untuk Anda

Obat herbal kutil kelamin mujarab merontokan dalam 3-5 hari

Obat kutil kelamin/Obat jengger ayam/obat kondiloma akuminata kami sangatlah ampuh dan efektif dalam mengobati penyakit kutil kelamin tanpa harus operasi. Obat berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dari obat kami

  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan, operasi dll.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga obat kutil kelamin sangat terjangkau di bandingkan dengan harga operasi dan penebusan obatnya.
Kisah Sembuh Penderita Kutil Kelamin
Cara Pemesanan
Call/Sms/Whatsapp/Bbm ( Aktif 24 Jam )

Kutil seks ~ Kutil genus adalah kutil yang berkembang dalam intern dan di sekitar area genital pada adam maupun perempuan. Mereka dicirikan dalam beberapa ukuran bervariasi dari ukuran yang bukan main akbar malahan hingga ukuran yang bukan kelihatan memakai mata telanjang. engkau mampu menonton gaya dari kutil genus ini menempuh berbagai gambar dalam website, tapi sebelum sampeyan melakukannya, seyogianya kamu mendapatkan lebih banyak penjelasan berkenaan kelainan kutil genus ini.

Penyakit kutil genitalia boleh disembuhkan secara topikal merupakan seraya memakai obat-obatan spesifik yang dikhususkan untuk problem kutil. Salah tunggal penawar kutil genus yang hening dan ampuh adalah dari de Nature Indonesia yakni memanfaatkan paketan khusus yang didalamnya tampak kapsul gang jie, gho siah, pipeca, jujur darah, salep plus, dan cream antipiloma.

Diagnosis kutil kelamin

Kutil kelamin merupakan keadaan yang memadai mudah dikenali secara kasat indra penglihat oleh dokter. tetapi jikalau kutil tercatat bertunas dalam bagian yang berat dijangkau penglihatan, seperti bagian intern vagina, uretra, atau anus, dokter kelihatannya akan membutuhkan alat-alat spesial bagaikan spekulum dan proktoskop.

Gejala Penyakit Kutil Kelamin

Seringkali kutil yang bertunas pada sektor jantina berdimensi bukan main kecil sehingga serius kelihatan sambil kasat mata. Mereka yang tertimpa kutil seks biasanya bakal merasa tidak sejuk dan gatal di sekitar bagian area genitalnya. pasti saja situasi ini amat mengganggu, terutama dalam kesibukan erotis penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berkenaan diri boleh membuahkan kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil genus merupakan menyerupai bintik atau benjolan berwarna merah jejaka atau abu-abu. beberapa bintik tertera ada yang bersemi secara berdekatan dan tampak ibarat kesuma kol. malahan kutil kelamin ini kuasa menjadi kian banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil seks cakap tumbuh pada bagian:

Batang atau ujung penis

Anus

Kantung zakar

Paha bagian atas

Di sekitar atau di dalam anus

Di intern uretra

Pada wanita, kutil kelamin dapat bersemi pada bagian:

Kulit seks bagian luar tercantum sekitar anus

Dinding vagina

Vulva

Leher rahim

Paha bagian atas

Selain pada alat esensial dan tempat dalam sekitarnya, kutil kelamin juga bisa bertunas pada mulut atau tenggorokan. Biasanya keadaan ini ditularkan melewati gender oral.

Gejala kutil jantina pada laki-laki dan wanita

Kutil seks merupakan salah eka model komplikasi seksual menular yang paling umum. suasana ini disebabkan oleh humanpapilloma virus (HPV). Virus yang bekerja di dalam sel-sel raga ini mempunyai lebih dari seratus genre dan tidak segalanya membawa dampak kutil kelamin.

Kutil kelamin merupakan pemicu sempurna kanker serviks. penjangkitan komplikasi ini terjadi melintasi acara erotis pada seseorang yang telah dijalari virus sebelumnya.

Rentannya seseorang kepada tertular kutil seks biasanya ditunjang oleh sebagian faktor risiko, seperti melakukan ikatan seksi lewat orang-orang yang berbeda minus pelindung, melangsungkan ikatan dengan seseorang yang history kesibukan seksualnya tidak diketahui, dan energik secara erotis per usia remaja. Selain itu, seseorang juga lebih sensitif tertimpa kutil jantina apabila sebelumnya sempat menderita kelainan menular seksi lainnya.

Pemakaian kondom pandai selaku langkah minimum kepada mengamankan kita dari kutil kelamin, biar peranti kontrasepsi ini tiada seutuhnya melingkupi tempat genital.

Virus HPV tidak kuasa ditularkan melewati pelukan, ciuman, atau sarana medium bagai instrumen makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini hanya sanggup ditularkan menempuh komunikasi jeda atas kulit saat bersinggungan intim, tertera gender verbal dan berbagi sex toys atau peralatan kepada memukau pasangan. sekalipun sangat jarang terjadi, HPV juga sanggup menular ketika seorang penderita kutil genus menjamah sektor genital individu lain, buat tulisan kita lainnya berkenaan kutil kelamin bakal di bahas di postingan berikutnya.

Seorang bunda juga sanggup memengaruhi virus HPV kepada bayinya selama proses persalinan. walaupun begitu, kasus sejenis ini jarang terjadi.

Pencegahan Kutil Kelamin

Dengan mendapat vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika bersinggungan seksual, kutil seks pandai dicegah.